Monday 10 May 2010

Lembar Baru

Selamat siang kawan2, lama tak berjumpa dengan kalian di dunia blog ini. Semenjak kemunculan situs twitter saya jadi malas untuk posting di blog, karena kalau ingin menulis di blog harus panjang dan lebar, padahal kenyataannya tidak seperti itu. Asalkan isinya bermutu maka sependek apapun blog yang Anda tulis akan tetap menarik untuk dibaca.


Sekarang saya tinggal menghitung hari nih di tempat kerja saya. Mungkin Anda bertanya maksud kalimat saya apa, saya sudah memutuskan untuk mengundurkan diri dari perusahaan tempat saya bekerja sekarang degan alasan saya ingin mencoba sesuatu yang baru (and trust me, its NOT about the money). Begitu banyak kejadian yang saya alami selama saya melalui empat bulan pertama di tahun 2010 ini, dan sepertinya semua mengarah pada kejadian yang sedih dan menyakitkan. Ada beberapa yang menyenangkan, tapi rasanya semua itu 'kalah' dengan semua kejadian yang sudah terjadi. Maka saya memutuskan untuk segera move on, saya harus membuka sebuah lembaran baru. Saya tidak bisa terus terlarut di tengah kesedihan dan kekecewaan yang berujung membawa keputusasaan terhadap diri saya sendiri.


Tahukan Anda jika sebuah akhir merupakan awal dari sesuatu yang baru? Awalnya saya tidak mengerti arti istilah ini, namun kini saya mulai memahami. Alam semesta tidak akan tinggal diam dengan apapun yang terjadi terhadap kita, kita harus tetap 'jalan'. Jika Anda tidak bergerak, Anda akan tertinggal. Ayo semangat, tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar.

-cheers-

No comments: