Sunday 2 March 2008

No More Winning Streak for LA Lakers

Portland, Oregon, Feb 29th 2008



LA Lakers 111 - Porland Trail Blazers 119



"Beat LA!" itulah teriakan dan slogan yang digunakan para pendukung Portland saat melawan LA Lakers, Jumat keamrin waktu setempat. Pada pertandingan ini Portland berhasil mengentikan laju kemenangan berturut LA Lakers, pada lanjutan kompetisi NBA 2007/2008 ini. Lakers yang saat ini menjadi tim dengan prestasi terbaik di wilayah barat berhasil dijegal oleh permainan menakjubkan yang ditampilkan oleh Brandon Roy dan LaMarcus Aldridge, yang keduanya total mengemas 42 poin untuk kemenangan Blazers.



Dari kubu Lakers sendiri, ini merupakan kekalahan beruntun yang kelima kalinya saat mereka bertandang ke kandang Portland Trail Blazers. Bintang LA Lakers, Kobe Bryant menyumbang 33 poin, tapi itu saja tidak cukup untuk membawa Lakers memenangkan pertandingan ini. Pelatih LA Lakers,Phil Jackson mengatakan bahwa Portland bertahan dengan sangat bagus, dan Lakers sendiri bermain kurang agresif.



Hingga blog ini ditulis, LA Lakers masih memimpin wilayah barat diatas San Antonio Spurs, yang baru saja menumbangkan Milwaukee Bucks. Diharapkan Lakers dapat terus bermain konsisten dengan ritme terbaiknya sehingga mereka dapat membawa pulang Piala NBA musim kompetisi ini. Kualitas pemain pun sudah bertambah dengan masuknya Pau Gasol yang ditukar dengan Kwame Brown, Javaris Crittenton, dan Aaron McKie ke Memphis Grizzlies.


Bergabungnya Pau Gasol diharapkan dapat membantu Phil Jackson dalam menerapkan strategi Triangle Offense seperti yang diterapkannya ketika melatih Chicago Bulls pada era Michael Jordan. Kekuatan pemain cadangan LA Lakers pun tidak perlu diragukan lagi, Coby Karl, Jordan Farmar, Sasha Vujacic, Ronny Turiaf, Luke Walton, Vladimir Radmanovic, tidak salah lagi jika saat ini LA Lakers merupakan tim di NBA yang memiliki kualitas pemain cadangan terbaik. Maka LA Lakers menjadi salah satu kandidat kuat untuk tim yang akan memakai cincin juara musim ini.



Ayo maju terus Kobe...!!!!! I'm waiting for another 81 points show.....GO LAKERS...



-cheers-

No comments: